April 08, 2013

He is My Lucky Laki

Dulu,pertama kenal dia,bisa dibilang biasa-biasa aja. Karena saat itu,sedikitpun aku tidak melirik dirinya. 

Kita (aku dan pacarku yang sekarang) dekat bukan saat pertama kita bertemu. Tetapi saat kedua kalinya berkomunikasi melalui social media. Tidak pernah disangka juga kalau akhirnya akan ledih dekat lagi dan berpacaran.

Sebelumnya,memang aku tidak terlalu berfikir akan mencari pengganti setelah aku putus dari mantanku dulu. Tapi yang namanya hati,tak bisa ditebak debarannya. Tidak bisa dijadwalkan harus berdebar saat kapan. Cuma saja,rasanya saat itu hanya "aku takut kehilangan dia". Iya,pacarku itu,mungkin dia orang yang sangat biasa saja. Tetapi di aorang teristimewa dalam hidupku,setelah orang tuaku tentunya. Dia orang yang selalu mengerti seperti apa aku ini,mengerti apa yang aku ingin dan harapkan. Dia seorang pria yang dewasa yang tidak pernah sedikitpun mengeluhkan apa yang tidak dia suka dariku. Malah dia mau berusaha mengubah pribadiku agar jadi lebih baik. Selalu berusaha ada saat aku membutuhkannya,saat aku merindukannya,dia selalu berusaha ada meski tidak selalu ada waktu untukku

Dia selalu memberi yang terbaik yang dia punya untukku. Dan bisa dibilang,akulah wanita paling beruntung karena memiliki dan mendapatkan dia. Hope always forever till live end. Amiin.  

Tidak ada komentar: