April 18, 2013

Ibuku..Inspirasiku..

Hatinya bukan terbuat dari batu,,tapi sangat kuat.  Tubuhnya bukan terbuat dari mesin,tapi dia tak pernah lelah..

Ibuku adalah wanita terkuat di dunia,dalam versiku tentunya.  Tak pernah lelah meski beliau sedang sakit,dia tetap berusaha terlihat kuat.  Ibuku tak pernah mau terlihat lelah ataupun lemah di depan ayahku juga anak-anaknya.  Beliau juga tidak pernah mau membuat cemas seluruh keluarga.

Pernah saat ekonomi keluarga kami berantakan.  Untuk belanjapun kadang sampai diirit-irit.  Hal itu terjadi saat ayahku pekerjaannya sedang kacau.  Setiap hari ayahku selalu terbawa emosi.  Tapi ibuku benar-benar wanita hebat. Beliau dengan sabar menjawab segala keluh kesah ayahku.  Beliau dengan penuh sayang menyabarkan ayahku.  Beliau dengan setia mendukung ayahku agar mampu bangkit lagi dari terpuruknya.

Sungguh doanya benar-benar didengar oleh Allah SWT.  Kini ekonomi kelarga kami kembali membaik.  Berkat dukungan ibuku yang tak henti-hentinya kepada ayahku.  Kesetiaannya kepada ayahkulah yang membuat ayahku menjadi sosok kepala keluarga yang kuat.  Dari situlah aku belajar menjadi wanita yang sabar dan tawakal.  Menjadi wanita yang kuat dan tidak cengeng.  Menjadi wanita yang tidak mudah putus asa dalam menghadapi segala cobaan dalam hidupku.  I'm proud of you mom..

Ibuku..ya,wanita terinspiratif dalam hidupku.  Wanita terkuat yang pernah ada dalam hidupku. Semoga mampu menginspirasi kalian juga. Selamat membaca  :)
http://www.zalora.co.id/     http://blog.zalora.co.id/

Tidak ada komentar: